Souvenir Alternatif Khas Jepang Yang Banyak Dijumpai Di Setiap Tempat

Souvenir Alternatif Khas Jepang Yang Banyak Dijumpai Di Setiap Tempat

Bertamasya pusat souvenir ke Jepang memang mengasyikan. Kecuali bisa menambah wawasan dan suasana baru, kita juga bisa membawa pulang bermacam tipe Souvenir opsi khas Jepang. Anda yang pernah pergi ke Jepang pasti sempat keder dengan opsi terbaik dari apa yang sebaiknya dibeli untuk orang tercinta di tanah air bukan? Jikalau iya, Anda tak sendiri!

Kebanyakan orang memang menyukai merasa keder untuk menetapkan Souvenir opsi khas Jepang yang mana yang akan dia beli. Hal ini wajar. Mengingat, setidaknya terdapat 21 macam souvenir yang ada di negri sakura, dan kesemuanya mempunyai keunikannya yang tersendiri.

Yukata, Baju Tradisional Jepang Simpel Keren

Kecuali pakaian Kimono, Jepang masih mempunyai baju lain yang bisa diciptakan souvenir opsi khas Jepang. Baju itu bernama Yukata. Yukata memang kapabel membikin wanita yang memakainya menjadi lebih indah dan anggun. Harga tumbler promosi juga relatif relatif murah untuk ukuran kantong orang Indonesia.

Di Jepang, Yukata dipasarkan secara berdampingan dengan kimono. Daerah-daerah seperti AEON, dan Ito-Yokado lazim membandrol baju macam ini dengan harga 3.000 hingga 10.000 yen. Berminat untuk membeli Yukata?

Kokeshi

Souvenir mug murah jakarta opsi khas Jepang ini terbilang gampang untuk dibawa. Dia cuma berupa kayu yang diukir, dan betul-betul elegan untuk diciptakan hiasan pajangan. Berminat untuk membelinya? Cari saja souvenir ini di warung mainan, warung kelontong, atau warung souvenir. Harganya murah kok! Cuma 1.000 yen – 3.000 yen saja!

Ukiyoe Souvenir Alternatif khas Jepang, Kenangan Dari Zaman Edo

Ukiyoe yaitu macam lukisan yang berasal dari zaman Edo. Padahal ini adalah macam karya seni color copy tertua di dunia, peminatnya cukup banyak loh! Tema lukisan malah cukup pelbagai. Ada yang terinspirasi dari tokoh, dan ada pula yang mengambil cuplikan panorama alam. Keren kan?

Produk Ninja

Berminat dengan produk pernak-pernik serba ninja? Coba deh datang ke Asakusa Ekimise. Disini, warung hal yang demikian memajang jejeran produk beraroma ninja, mulai dari shuriken, katana tiruan, kostum ninja, sampai pelbagai aksesoris yang tidak keok keren!

Kecuali itu, Untuk Anda yang sedang berada di Prefektur Tochigi, Anda dapat kok mampir ke Nikko Edo-Mura. Sedang berada di prefektur Saga? Mampir saja ke Ninja-Mura Ureshino Onsen Hizen Yume Kaidou. Pernak-perniknya betul-betul pelbagai loh!

Sensu (Kipas Lipat Ala Jepang)

Bukan hal yang aneh sekiranya beberapa orang gemar mengoleksi kipas lipat unik dari bermacam negara di Asia. Sebagai salah satu souvenir gantungan kunci negri yang berbudaya, Jepang juga mempunyai kipas lipat Sensu loh! Hening, harganya tak mahal kok!

Anda bisa menemukannya saat mampir di warung serba 100 Yen, warung kelontong, maupun warung Kyosendo yang khusus memasarkan Sensu untuk souvenir para pelancong. Padahal tergolong souvenir murah meriah, ada juga loh Sensu yang harganya menempuh 1.000 yen! Jadi, pilihlah dengan arif ya!

Origami, Souvenir Alternatif Khas Jepang Simpel Khususnya

Karya seni origami Jepang memang telah tenar di seantero penjuru dunia. Meskipun sesudah adanya penjual souvenir origami yang memadukan antara kerapihan seni melipat kertas dengan teknik pewarnaan yang tak dijalankan secara sembarangan. Karya seni ini kian diburu pelancong deh!

Padahal dilaksanakan dengan teliti, harga souvenir opsi khas Jepang yang satu ini cukup murah loh! Berkisar 300 sampai 1.000 yen saja. Cukup relatif murah bukan?

Noren

Pernah melihat kain yang dipasangkan di depan pintu masuk warung? Jikalau Anda penasaran dengan nama kain yang dipotong di tengahnya hal yang demikian, kain itu bernama Noren. Berkat keunikan nya yang khas Jepang, kain simpel ini cukup diburu oleh para pelancong loh! Awal beli juga? Cari saja di warung kelontong maupun warung intersior seperti souvenir jam dinding dari jepang. Harganya cuma berkisar 1.000-3.000 yen! Cukup relatif murah kan?

Tenugui

Tenugui adalah sebutan untuk handuk Jepang yang terbuat dari katun. Melainkan awalnya handuk ini cuma diterapkan untuk menyeka badan dan tangan. Meskipun akhir-akhir ini, tenugui didesain dengan pola-pola yang menawan.

Harganya juga terhitung murah. Di warung souvenir, dia dipasarkan berkisar 100 yen, sampai 1.000 yen.

Furoshiki

Kain ini lazim diterapkan oleh orang Jepang sebagai pembungkus banyak benda. Harganya cukup berteman, dan mempunyai banyak variasi pola. Di grosir souvenir, Furoshiki dipasarkan pada kisaran 1.000 sampai 5.000 yen.

Chochin

Lampion kertas ini memang telah mulai jarang ditemukan di kehidupan sehari-hari. Padahal demikian itu, Anda yang memerlukan lampion ini untuk pajangan interior rumah, bisa membelinya kok di home center dengan harga 1.000 sampai 3.000 yen!

Inkan

Berminat dengan stempel substitusi petunjuk tangan? Mungkin Anda patut membeli oleh-oleh yang satu ini. Anda dapat mengorder stempel original yang Anda inginkan kok! Bicara harga, stempel ini dipasarkan seharga 3.000 yen di warung-warung yang khusus memasarkan inkan.

Patung Budha

Anda yang bergembira dengan patung Budha pasti bergembira dengan sovenir Jepang yang satu ini. Di Jepang, Anda bisa segera menuju resto Budha, SEMBA 223 café in store Osaka. Patung disini memang tenar cukup baik. Oleh maka wajar sekiranya ukuran patung 18 cm nya saja dipatok 23.000 yen, dan untuk yang berukuran 30 cm bisa meraba angka 100.000 yen.

Pot Bonsai

Meskipun berkebun? Mungkin pot bonsai ini bisa Anda buru saat mencari souvenir di Jepang nanti. Pot berbahan tembikar ini desain nya cukup terbatas loh! Padahal demikian itu, Anda dapat mendapatkannya di warung serba 100 yen kok!

Makie

Souvenir usb promosi murah opsi khas Jepang yang satu ini adalah hasil kerajinan tradisional Jepang yang berupa lukisan diatas piranti berpernis dengan serbuk emas atau perak. Harganya memang tak murah. Meskipun, Anda dapat membelinya di warung-warung souvenir kok! Awal memilikinya? Siapkan lah budget sekitar 5.000 hingga 10.000 yen ya! Sensasi kemewahannya setara!

Inden

Terbuat dari kulit rusa, kerajinan ini bisa berupa dompet mini, wadah kartu, sampai penyimpan koin. Padahal nampak mini, harganya berkisar 2.000 – 10.000 yen loh! Beratensi hening, produk ini dipasarkan di warung souvenir kok!

Kunjungi Juga : https://www.temansouvenir.com/

Kanzashi

Mencari tikam konde yang ciamik? Kanzashi lah jawabanya! Di Jepang, dia dihargai 2.000 – 10.000 yen loh! Berminat untuk membelinya?

Lonceng angin ini umumnya hadir di rumah-rumah orang jepang. Desain dan suaranya yang menenangkan, membikin para pelancong berminat untuk membelinya sebagai souvenir. Harga dari Furin ini sendiri umumnya sekitar 1.000 sampai 3.000 yen di warung-warung souvenir terdekat.

Souvenir opsi khas Jepang ini memang sesuai untuk Anda yang menyukai souvenir berbahan dasar kaca. Kualitasnya juga sesuai dengan harganya yang sejumlah 5.000 yen! Lagipula, desainnya eksotis kan?

Mainan-mainan ini memang telah populer semenjak zaman dahulu. Padahal demikian itu, mainan ini juga sesuai untuk Anda jadikan pajangan loh! Harganya cukup relatif murah, cuma 1.000-3.000 yen saja!

Boneka kecil ini berdasarkan kepercayaan Jepang yaitu simbol dari format syukur atas kelahiran buah hati. Di Jepang, boneka ini lazim digantungkan di langit-langit, dan sering kali dipajang di rumah, khususnya saat moment perayaan hinamatsuri.

Benda ini adalah jimat orang Jepang, yang bisa Anda temui di kuil Shinto. Harganya terbilang murah, cuma 300-1.000 yen saja!

Baca Juga : USB Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *